PPID

PPID Pelaksana Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tadulako

 

Fakultas Peternakan dan Perikanan (Fapetkan), merupakan bagian dari Universitas Tadulako yang mempunyai tugas penyelenggaraan Tri Dharma Pendidikan Tinggi melalui pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Sebagai bagian dari badan publik, Fakultas Peternakan dan Perikanan membuka akses kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi sesuai dengan aturan yang berlaku dalam Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik. Ketentuan ini diperkuat melalui Keputusan Dekan Fapetkan Universitas Tadulako Nomor: 6434/UN28.9/KP/2025 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pelaksana Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tadulako.

 

Personalia PPID Pelaksana Fakultas Peternakan dan Perikanan

PPID Pelaksana : Prof. Ir. Damry, H.B., M.Sc.Ag., Ph.D

PPID Operasional I : Dr. Sayekti Handayani, S.Pt., M.Si

PPID Operasional II : Dr. Ir. Mardiah Mangun, MP

PPID Operasional III : Dr. Muhammad Safir, S.Pi., M.Si

PPID Operasional IV : Erwansi Harkam, S.E, M.M

Petugas Pelayanan Informasi :   – Muhammad Teguh, S.Pt, M.Si

                                                         – Saifullah, S.Pt, M.Si

                                                         – Dr. I Wayan Sulendre S.Pt, M.P

                                                         – Ilmi Waliyati, S.Si

                                                         – Michael John Tidajoh, S.Kom 

 

Waktu Layanan PPID Pelaksana Fakultas Peternakan dan Perikanan

 

Sekretariat PPID Pelaksana Fakultas Peternakan dan Perikanan

Jl.Soekarno Hatta Km.9, Mantikulore
Palu – Sulawesi Tengah 94117
Telp : (0451) 422611
Voip : 1200
Fax : (0451) 422844
E-mail : fapetkan@untad.ac.id
Website : https://fapetkan.untad.ac.id

          14 Informasi Publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat

Daftar Informasi Publik Fapetkan

A. Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala

Link Informasi
           1 Informasi tentang profil badan publik
        1.1 Selayang Pandang Fakultas Link
        1.2 Visi & Misi Link
        1.3 Akreditasi Link
        1.4 Struktur Organisasi Link
        1.5 Data Dosen:
     1.5.1 Profesor Link
     1.5.2 Data Jumlah Mahasiswa S2 Link (pending)
     1.5.3 Dosen Studi Link
     1.5.4 HAKI Link (pending)
     1.5.5 Kelompok Riset dan Pengabdian Masyarakat Link (pending)
        1.6 Data Mahasiswa:
     1.6.1 Aktif Link
     1.6.2 Non Aktif Link(pending)
     1.6.3 Mahasiswa Cuti Link
     1.6.4 Mahasiswa Lulus Link
           2 Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang
              dijalankan dalam lingkunan badan publik
              Kegiatan Per IKU di Fakultas Link
           3 Informasi tentang kinerja dalam lingkup badan publik berupa nasari realisasi
              program dan kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan
              Pengukuran kinerja triwulan Link(pending)
           4 Informasi tentang keuangan
              Data serapan anggaran per Tahun 2023 Link
              Data serapan anggaran per Tahun 2024 Link
              Data serapan anggaran per Tahun 2025 Link
           5 Ringkasan akses Informasi Publik
              Website Link
              Instagram Link
              Facebook Link
              Youtube Fapetkan Universitas Tadulako Link
           6 Ringkasan tentang peraturanm, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat
              dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik
              SK/peraturan Dekan Link(pending)
           7 Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik, serta tata
               cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa Informasi Publik
               berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi;
               Link Universitas Link
            8 Informasi tentang cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau
               peanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik maupun pihak
               yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang
               bersangkutan
               Link Universitas Link(pending)
            9 Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa sesuai dengan
               peraturan perundang-undangan terkait
               Link Barjas Universitas Link(pending)
          10 Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan
               darurat di setiap kantor Badan Publik
               Simulasi keadaan darurat Link(pending)

B. Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta

     Informasi tentang rencana gangguan terhadap utilitas publik Link(pending)

C. Informasi yang wajib tersedia setiap saat

          1 Daftar Informasi Publik Link(pending)
          2 Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau kebijakan Badan Publik
             SK/Peraturan Dekan Link(pending)
          3 Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan
             Struktur Organisasi Link(pending)
             SK Pendirian Link(pending)
             SOP Link
             Data Pegawai: Tenaga Pendidik Link(pending)
             Data Pegawai: Tenaga Kependidikan Link(pending)
             Realisasi Anggaran Link(pending)
             Kerjasama Mitra Fapetkan Link
          4 Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya
             MoU dan PKS Link(pending)
          5 Surat-menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka
             pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya
             SINDE Link
         6 Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut
            dokumen pendukungnya, dan laporan penataan izin yang diberikan
            SOP perizinan cuti kuliah, dan Informasi izin yang diterbitkan Link(pending)
         7 Data perbendaharaan atau inventaris
            Data aset Link(pending)
         8 Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik
            Renstra 2023-2025 Link(pending)
         9 Agenda kerja pimpinan satuan kerja
            Daftar Agenda Pimpinan di Web Fakultas Link(pending)
       10 Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan,
             sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta
             kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik
             beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi Publik serta laporan
             Penggunaannya
             Layanan informasi Universitas Link(pending)
        11 Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam
              pengawasan internal serta pelaporan penindakannya
              Data Laporan pelanggaran tahun 2024 Link(pending)
        12 Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh
               masyarakat serta laporan penindakannya Link(pending)
         13 Daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukan
               Data Keris Link(pending)
               Haki Link(pending)
               Jurnal yang dikelola:
                 – Jurnal AgriSains Link
                berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa
                sebagaimana dimaksud dalam Pasal 11 Undang-Undang Keterbukaan
                Informasi Publik
                Link ke Universitas Surat Pernyataan PPID Link(pending)
           15 Informasi tentang standar pengumuman informasi sebagaimana dimaksud
                 dalam Pasal 13 bagi penerima izin dan/atau penerima perjanjian kerja
                 Link ke PPID Universitas (Surat Pernyataan PPID) Link
           16 Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan Link(pending)
                 yang terbuka untuk umum

D. Informasi yang dikecualikan

     Informasi yang dikecualikan
     Link ke PPID Universitas Link