Dekan Fapetkan Dr. Ir. Rusdin MP. IPU., dalam penyampaiannya menuturkan, salah satu poin dalam visi misi Fapetkan 2021-2024 adalah peningkatan kualitas layanan, baik layanan akademik maupun non akademik. Beliau mengatakan, kinerja yang optimal dari tendik sangat diharapkan, dimana hal itu dimulai dari adanya pemahaman terhadap fungsi dan tugas.

“Dalam meningkatkan kualitas layanan ini, kita bisa bersama-sama mengoptimalkan kinerja kita. Kinerja yang optimal ini akan bisa dihasilkan, apabila kita memiliki pemahaman akan fungsi dan tugas kita masing-masing” jelas Dr Rusdin.

Dr Rusdin juga mengimbau agar agar semua pihak di Fapetkan tak terkecuali tenaga kependidikan dapat menjaga komunikasi dan memelihara kekeluargaan.

“Harapan kami, kebersamaan dan kekeluargaan di Fapetkan dapat terpelihara, sehingga kita bisa bersama-sama, bahu-membahu untuk terus membangun kemajuan fakultas ini kedepannya.”

Sementara itu, Wakil dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr Ir Ismail Wumbu MP IPM menambahakan, Tendik merupakan komponen penting yang membantu pimpinan fakultas dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa.

“Keberadan Tendik  sangat penting, dimana tendik membantu pimpinan fakultas dalam memberikan pelayanan khususnya kepada mahasiswa”.

Sejumlah 40 orang tenaga kependidikan yang terdiri dari 25 orang honorer dan 15 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Fapetkan hadir dalam pertemuan yang bertempat di Ruang Senat Fapetkan tersebut.  Pertemuan ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik,  Dr Ir Syahrir MP dan  dimoderatori oleh Koordinator Akadamik dan Non Akademik Fapetkan, Kamelia Burhan SE MM. 

Kamis, 27 Mei 2021

By admin